minggu pagi…

whuahhhh…..^o^
        pagi dunia. cerah sekali sinar mu pagi ini. masih lumayan silaulah buat sekedar yang abis ga keliatan semaleman. pagi-pagi dah kedengeran lagu ada-band… "haruskah ku mati karenamu…." dst deh pokoknya. semalem ini lumayan lah, cuman da gempa sekali ,kerasanya aku loh ga tau klo ntr dayang ngerasa gempanya lebih. soalnya dari kemaren keqnya aku dah dapet anti-gempa, lha wong temen-temen yang laen ngerasa, eh… aku ngga sama sekali. eit… ada non ayumi lagi nyanyi vogue. ga familiar aku ma liriknya, aku ganti aja ah… tapi masih tetep ayumi wess…. oke, M was song’s by miss ayumi… heheheh sok nge-bule pagi-pagi.
         biarpun ngga ngerti liriknya, tetep aja aku demen ama musiknya nih lagu. pagi enaknya ngopi neh… duduk di teras rumah mbil be’jemur hangatnya matahari pagi. lebih lengkap klo denger suara cemprengnya ela, tapi kondisi gi ga memungkinkan denger ela kumat, so winAmp ajalah… bdw, nti sore aku mo rencana ke bantul. wah dah brapa kali ke bantul ya…?? hehehh… lupa, abis tiap diajak madam mesti aku iyain terus. pengen sih jadi relawan tapi kok ga dapet-dapet ya. padahal kenSur dah sering ngajak aku, trus tante aku juga penah nanyaain aku keq gitu. faktor lagi m apa ya… wah, jangan niru aku ya, sebagai manusia Indonesia harusnya solidaritasnya tinggi ama sesama, betul. hehehh..
            "….dasar memang ku orang yang bodoh…. …"putuslah sudah harapan ku, yang sebenarnya aku masih mau…..   ….jangan jangan tinggalkan aku…."   ber-Gigi pagi-pagi… asik lagunya. yak ini lah nasib manusia ga tidur sedetikpun di malem minggu, posting aneh-aneh…. :))

07.03 am
me

Advertisements

~ by kidKae on June 3, 2006.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: