ketika sepi datang….

… … …

sepi datang, aku diam…

semua seakan hampa ketika mata mulai diam tak bergerak…

sisi gelap dari hati pun muncul menghilangkan tawa cerianya tingkah…

aku takut ketika aku yang diam terlepas…

semua pandangan  terang mata menjadi redup tak terkatakan…

dunia seakan tak berada pada harkat derajat keberadaannya…

semua aku anggap hanya ada bukan berada…

hanya Pencipta-ku yang mengerti aku…

sembah sujud aku berikan hanya untuk-Mu…

kini…

saatnya telah tiba…

aku dan dunia untuk menyatu…

menuju satu tujuan dengan egois tak memihak…

semua hanyalah khayalan…

… … …

~ by kidKae on July 16, 2006.

One Response to “ketika sepi datang….”

  1. hikz…berapapun kali dibaca, postingan yang ini emang keren banget.
    Gue banget sih…T_T

Leave a Reply

 
