b’day today…my lovely sister…

… … … … … … … … … … …. .. … … … … … … … … … … … … … … … … … … …
hari ini kaka’ aku uLTah ke 22… nothing special sih… just like an ordinary day… ga da kado, ga da ucapan selamat, ga da makan2, ga da cium pipi kiri pipi kanan, uh..pokoknya biasa aja deh…
yaa..seperti itulah.. agak nyesel dikit sih, ga ngasih surprise ke kaka’… maapin aku ya ka’, bukan adek yang baek nih… abisssss…. 2 ato 3 hari yang lalu, aku abis betengkar ama kaka’ aku… trus abis tuh, ampir aja aku lupa ma uLTahnya, untung aja da reminder birthday di hape aku…(<–T_T still not a good brother…) masih bukan adek yang baek, niat mo ngasih kado, eh.. tau tau dah tanggal 14 agustus…!! gila..ketiduran seharian abis kerja,.. eh jadi kelupaan deh..ToT.
malah, jadi kepikiran niat mo ngasih mp4 yang baru kemaren aku beli ke kaka’ buat di jadiin kado..weitz..tapi sayangg..lagian mp4 yang baru ituh dah pecah kacanya, yang dlunya aku retakin trus jadi pecah gara-gara dipenjem sehari ama kaka’ aku… errghh..mau emosi coba pas tau tuh kaca mp4 pecah..!! tapi..jadi hikmah juga, di karenakan kesabaran aku…cieee ;P… ‘n juga ama kaka’ aku trus diperbaikin, tuh barang jadi adegan perdamaian..efek berantem sehari sebelumnya…
uhh..seblum berganti hari.. nih blog ku pesembahkan buat kaka’.. met uLTAh yeee.. panjang umur terus ampe jadi nenek-nenek (panggilan cayang dari kek jalak noh,,) n do’a aku bilang moga apa-apa yang kaka’ cita-citain ‘n impiin bisa kewujud smua… peace…!!

Rosewhitelongstem

huge luv ‘n care fur u…

kid.
… … … … … … … … … … …. .. … … … … … … … … … … … … … … … … … … …

~ by kidKae on August 14, 2006.

Leave a Reply

 
