—Menghitung Hari…Anda—

… … …
menghitung hari detik demi detik

menunggu itu kan menjemukan

tapi ku sabar menanti jawabmu

jawab cintamu

 

jangan kau beri harapan padaku

seperti ingin tapi tak ingin

yg aku minta tulus hatimu

bukan pura-pura

 

jangan pergi dari cintaku

biar saja tetap denganku

biar semua tahu adanya

dirimu memang punyaku

 

belum pernah aku jatuh cinta

sekeras ini seperti padamu

jangan sebut aku lelaki

bila tak bisa dapatkan engkau

jangan sebut aku lelaki

… … …

~ by kidKae on September 11, 2006.

2 Responses to “—Menghitung Hari…Anda—”

  1. belum pernah aku jatuh cinta

    sekeras ini seperti padamu

    jangan sebut aku lelaki

    bila tak bisa dapatkan engkau

    jangan sebut aku lelaki

    ok kata kata terakhir kamu aku pegang, klo sampe gak bisa gwe panggil loe “PAK WAK”…

  2. wkwkwkk,,,,,,,,,,,,,,,
    pak wak,,,,mejuah-juah????
    ganti nama nih,,,syukuran ya???

Leave a Reply

 
