Jaim gituh sih…


ada yang nanya,"u ga bikin blog lagi?"
trus aku jawab,"tll banyak hal yang tjadi"
benere bukan masalah ga mo bikin lagi, tapi
emang tll banyak hal yang tjadi…

petanyaan ituh buka mata aku
ya yang emang aneh ngeliat blog aku ga pnah update lagi.
heh…jadi  critanya gini…
jawaban aku tuh emang bener…
tll banyak yang terjadi…
nah yang bikin aku ga mo nge post yang terjadi ituh,
coz yang tjadi tuh konyol…n keq ga keren aja klo di post…

iya ndak?!
takutnya sih orang nilai aku agak "negatip" coz postingan ituh…
ya intinya sih cuman atut aja,
klo nti postingan aku tuh di ketawain ama orang laen…
jadi malu-maluin gituh…
mending kalo ketawanya emang beneran lucu,
yang ga malu-lauin…

so,
mungkin seperti itulah penjelasannya…
but,
setelah terlintas secara tidak disengaja…

NGAPAIN GITUH GUA PIKIRIN…!!
toh lagian yang baca juga temen sendiri,
paling pol juga kaga kenal,
cuman orang nyasar browsing…
toh juga lagian…
MANA ADA URUS GITUH…
idup-idup aku,
mo ngapa ngapain ya teserah akulah…
biar pun tau,
blum juga nti bakal ketemu ama aku…
coz gimana pun…
sebagaimanapun aku merasa
i hate i want to be…
postingan ituh kan mencerminkan…
ituh aku…

huh…
embuhlah…
mana ada urus dengan orang2 yang nti bakal baca posting aku….
ituh adalah urusan aku dan blog aku,
dan urusan mereka dengan apa yang mereka pahami dari posting aku…

uh..
udahlah…
see’s me in another post aku…

/me
1:37:12

~ by kidKae on September 16, 2006.

Leave a Reply

 
