ehm… (suuuupppp…..huuuhhh….)<–take a deep b…

ehm… (suuuupppp…..huuuhhh….)setelah buka yM dan mIRC, aku pun membuka forum favorit aku…(so many kind people in there…;), http://www.yogyafree.net/forum2. telusup dan telusuri serta baca-membaca posting dari temen2 x-Code, aku kemudian tertarik untuk meng-klik satu link. perkiraan aku, link ini bisa ada coz da x-coders yang posting terus mencantumkan source linknya. tidak ada alasan yang terlalu mencolok sih, hanya sekedar iseng saja, akhirya link itu aku klik. http://chaidir.wordpress.com/. yup..satu nama domain yang ternyata telah membuat hari aku dan pandangan aku selama ini dalam berinternet, menjadi bertambah. sejak dahulu, aku selalu ingin membuat suatu blog. dan memang sih, aku sudah punya, ada 2, ini dan salah satunya di http://kaesar.blogs.friendster.com. hewhew…efek ber-frienster…;P. sesaat aku telah membuka situs tersebut, posting-postingan yang ditulis tertampang di situ pun aku baca. hem..dengan muka sedikit tersenyum dan lucu, postingan yang ada di situ pun terus aku baca. duh..temen aku dah datang neh… dilanjutin besok malem aja yah… sampai sini dulu.

~ by kidKae on December 20, 2006.

Leave a Reply

 
