Kapten Kid – by Hiroshi Uno ___cHapTer 1

Kapten Kid adalah seorang bajak laut yang di juluki “si Penguasa Laut”. Ia mengembara di lautan, mencari harta karun peninggalan ayahnya, Kapten Drake. tapi, peta harta karun itu telah terobek menjadi dua bagian. Robekan pertama berada di tangannya, dan yang lainnya ada di tangan Kolonel Visconti. Kapten Kid berusaha untuk mendapatkan robekan peta itu…

AKULAH SI BAJAK LAUT
BAJAK LAUT YANG GAGAH
PERKASA MINUMAN KERAS DI TANGAN KANAN,
HARTA KARUN DI TANGAN KIRI
DI BAWAH BENDARA TENGKORAK HIDUP MENURUTI KEHENDAK HATI
AKULAH SI BAJAK LAUT
BAJAK LAUT TANPA HARI ESOK
MENELILINGI 7 SAMUDRA….

(LAGU YANG DINYANYIKAN WAKTU BERLAYAR,
PENGARANG TAK DIKENAL)

Pada akhir abad ke-14 : Seorang bajak laut terkenal yang tak terkalahkan dan telah melayani 7 samudra yang bernama Kapten Drake, meninggal dunia. Dikatakan bahwa harta karun Drake yang disembunyikan berjumlah sekitar 1 juta pound. Persaingan mencari harta karun tersebut semakin meluas dan tak ada habis-habisnya……

Peta yang menunjukan tempat harta karun itu telah tersobek menjadi dua!! Sobekan yang satu berada di tangan Kolonel Visconti. sedangkan yang satunya lagi diberikan kepada penerus Drake, yaitu anak laki-kalinya!!
Anak muda itu bernama Kapten Kid.
Menumpas musuh tanpa ampun dengan pedang pusaka “Black Lighting”!! Sekarang dimulailah petualangan besar Kapten Kid bersama para sahabatnya yang gagah berani.

——-
Penjara Alcatraz didirikan di atas batu karang, yang terapung di laut dan dikelilingi oleh arus deras yang bersuhu 30’C. Belum pernah ada yang berhasil melarikan diri dari neraka itu……

Di ruang isolasi penjara ini, dikurung seorang bajak laut terkenal yang bernama Red Starjes yang di juluki ” Badai Karibia”.

Hukuman yang dijatuhkan adalah kurungan 285 tahun ! Pemerintah mengincar harta mereka yang disembunyikan, dan sengaja membiarkannya hidup……

——
colt SAA (Single Action Army). Model dengan ukuran mewah “Margareth Auction”, nama lainnya “Pistol Emas”.
Seluruhnya dilapisi emas, pegangannya dari gading gajah dan seluruh pistol di taburi batu ruby, safir, berlian, dll tergantung pesanan. Merupakan sebuah karya seni.

Mauser M (military) 1846 memiliki (10 + 1) tembakan. Pistol otomatis pertama, kecepatannya melampui 440m/detik. Kekuatannya yang dahsyat ditunjukkan dengan namanya “Raja dari Pistol Tentara”.

——
Jika hantu manusia ada, apakah hantu kapal juga ada? Di atas meja ada sarapan pagi yang telah disiapkan, dan para penumpangnya menghilang seketika. itulah kapal hantu Marry Serente….
Karena telah bersekutu dengan setan, kapal itu ditakdirkan untuk terus mengembara di lautan bebas hingga hari pengadilan terakhir. Itulah kapal “orang Belanda yang mengembara”….
Barang siapa yang melihat kapal hantu itu, ia akan selalu diikuti oleh nasib buruk…..

…..bersambung


Advertisements

~ by kidKae on December 25, 2006.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: