Kapten Kid – by Hiroshi Uno ___cHapTer 2

Marina yang ikut naik kapal “Sun Imperial” bersama Kid dan kawan-kawannya, ternyata adalah putri duyung. Ia sedang mencari batu tulis hitam dan batu tulis emas warisan leluhurnya bangsa Atlantis yang juga diincar oleh Kolonel Visconti, musuh bebuyutan Kid.
Ternyata bukan hanya batu tulis itu saja yang menjadi incaran orang, Marina pun menjadi incaran mereka.
Bagaimana Kid melindingi Marina dan menghadapi mereka…?

Cerita sebelumnya :
Kapten Kid adalah bajak laut yang dijuluki “Si Penguasa Laut”. Ia mengembara di lautan untuk mencari harta karun peninggalan ayahnya, Kapten Drake. Tetapi peta harta karun itu telah tersobek menjadi dua bagian. Robekan pertama berada di tangan Kolonel Visconti, dan yang lainnya berada di tangannya. Ia terus berusaha mendapatkan robekan pertama peta itu.
Red Starjes, seorang bajak laut wanita yang dijuluki “badai Karibia” berpetualang mencari pembunuh kakeknya dan yang telah merampok harta mereka. Ia menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan harta yang diinginkannya itu.
Harry Lime, seorang yang saleh, juga sedang mencari seseorang yang telah membunuh ayahnya sepuluh tahun yang lalu.
R. Dreyfus berhasil mengadu domba Harry Lime dan Kid sehingga mereka bermaksud saling membunuh. Tetapi, mereka sadar akan licik Dreyfus, dan akhirnya mereka pun menjadi teman yang saling menolong…

——
Catatan nahkoda kapal Sun Imperial, kolonel La E. Hebius, bulan Juni 1669 (Benares, India). Setelah pencarian yang memakan waktu cukup lama, akhirnya kami menemukan harta karun terpendam India Purba, “Erikisi”. Impian yang dicari-cari Alexandra Agung ittu kini telah berada di tangan kami.
Juli, tahun yang sama (di Tanjung Harapan). Di dalam kapal, mala petaka terus berlanjut. Awak kapal hilang satu demi satu, istriku, Isabel juga sangat ketakutan.
Agustus, pada tahun yang sama (di atas Samudra Atlantik) yang tersisa hanya tinggal kami berdua saja, aku dan istriku. Biang keladinya ternyata drakula ! Semua awak kapal mencoba obat Erikisi ! Erikisi dapat membuat manusia hidup abadi, tetapi secara bersamaan, dapat merubah manusia menjadi drakula yang mengerikan. Obat rahasia ini harus dimusnahkan……!!
Tanggal 21 Agustus 1669. Para awak kapal yang telah menjadi Zombie karena darahnya dihisap drakula, mulai menyerangku dan istriku. Kami bersembunyi di ruang nahkoda ini, namun pasti tak akan bisa bertahan lama…..

—–*
Marina (15 tahun)
160 cm 42 Kg
Putri duyung keturunan terakhir raja kerajaan kuno, Atlantis yang Diincar oleh pasukan pimpinan Kolonel Visconti. Gadis malang yang ditawan oleh bajak laut untuk mencari tujuh buah harta rahasia yang tertulis pada batu tulis.

Frans Drake Junior (16 tahun)
alias Kapten Kid
Tinggi 170 cm, berat 60 Kg, memakai penutup mata dan memiliki bekas luka di pipi.
Sebagai pelaku utama yang suka bikin susah karena sangat menyukai harta.
Kelemahannya hanya satu, yaitu air mata perempuan.
—–*

——
Kid dan kawan-kawannya yang telah berhasil memiliki dua buah batu tulis, yaitu batu tulis emas dan hitam, memulai perjalanan mencari harta karun Atlantis seperti yang tertulis di batu tulis…. Di mulailah petualangan baru mengelilingi tujuh buah samudra.

…….bersambung
Advertisements

~ by kidKae on December 25, 2006.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: