Kapten Kid – by Hiroshi Uno ___cHapTer 3

Di dalam piramid, Kid bertemu dengan Laurence yang sedang mengincarnya. Pedang “Black Lighting” milik Kid yang bertemu dengan “Golden Task” milik Laurence untuk bertempur.
Dalam peertempuran itu Kid mendapat luka di perutnya, membuat Marina merasa khawatir.
Ketika pertempuran berlangsung, tiba-tiba piramid itu naik ke permukaan laut dan perlahan-lahan mulai runtuh…

Cerita sebelumnya :
Kapten Kid adalah bajak laut yang dijuluki “Si Penguasa Laut”. Ia mengembara di lautan untuk mencari harta karun peninggalan ayahnya, Kapten Drake. Tetapi peta harta karun itu telah tersobek menjadi dua bagian. Robekan pertama berada di tangan Kolonel Visconti, dan yang lainnya berada di tangannya.
Kid dan Marina terus diburu oleh pasukan Kolonel Visconti yang sedang memburu Batu Tulis Hitam milik Marina. Mereka dapat meloloskan diri dari pasukan itu, tetapiterjebak ke dalam kapal selam milik Visconti. Dengan caranya mereka dapat meloloskan diri kembali dari tangan Visconti, serta dengan bantuan Joker dan Harry Lime mereka dapat memiliki Batu Tulis Hitam dan Batu Tulis Emas.
Kemudian Kid dan kawan-kawannya mendarat di pelabuhan terdekat. Di sini, Kid berhadapan dengan Laurence, pembunuh bayara yang dijuluki “Singa Padang Pasir”…

———
Dalam rangka mencari harta karun Atlantis, Kid dan kawan-kawannya terdampar di piramid dasar laut. Ternyata pasukan Visconti sudah menghadang di depan mereka. Sementara itu, si pemilik pedang emas, Laurence, yang meruakan kepala suku Bedoin*, mengincar nyawa Kid ! Di puing-puing reruntuhan kerajaan kuno sebagai gelanggangnya… Kini, kedua pedang yang penuh kekuatan ajaib itu beradu !!

———
Topeng emas, harta karun Atlantis yang pertama, telah berada di tangan Kid dan kawan-kawannya…. Namun, jauh di lubuk hatinya, Kid yakin bahwa Laurence masih hidup, tapi entah di mana……

Kerajaan Middgaldo adalah sebuah negara kecil di Eropa Utara. Dalam rangka menentukan ahli waris kerajaan, besok akan diadakan sebuah pertarungan besar. Tidak seperti biasanya, Mimiru, ibukota kerajaan terlihat ramai oleh para jagoan dari seluruh dunia dan juga para penonton.

Sebagai keturunan penguasa kerajaan samudra Viking yang sangat luas, entah mengapa keluarga Raja Ross Block hanya melahirkan anak-anak perempuan saja. Oleh karena itu, menjelang hari ulang tahun putri yang ke-17 tahun, diadakan pertarungan akbar untuk menentukan seorang laki-laki pemberani yang pantas menjadi raja Viking. Pemilihan raja baru ini merupakan tradisi kuno yang telah berlangsung selama 1500 tahun.

———
Visconti, musuh lama yang tiba-tiba muncul…
Apa gerangan yang diincar oleh Visconti…?
Siapakah yang akhirnya mendapatkan mahkotanya ….?
Selanjutnya, bagaimana kelanjutan kisah cinta Joker….?

Di Middgaldo, sebuah negara kecil di Eropa utara yang di kuasai oleh Raja Viking, tengah berlangsung pertarungan akbar untuk menentukan raja baru…
para jagoan yang telah berhasil melewati babak pertarungan, diberi waktu untuk beristirahat, tapi….

———
Pedang Valkyrie… Nama pedang legendaris yang dapat di sejajarkan dengan Ekskariba ! Valkyrie, berarti “orang yang memilih pejuang”.
Ketika Mpu Viberto sedang menempa pedang itu, kilat menyambar bumi dan pedang yang di tancapkan di bumi itu bercahaya karena petir ! Katanya pedang itu telah dimasuki oleh dewa petir.

Pedang “phantom” diambil oleh tentara Visconti dari reruntuhan purbakala di dasar laut bersama-sama dengan batu tulis emas pedang Atlantis… Kebalikannya dari Black Lighting milik Kid, pedang itu menghisap energi kehidupan !!

……..bersambung
Advertisements

~ by kidKae on December 25, 2006.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: