Kapten Kid – by Hiroshi Uno ___cHapTer 4

Pada penentuan pertarungan untuk maju ke babak final, Joker bertarung melawan Nicholson, si manusia yang sangat kejam. Tetapi, berkat jimat yang diberikan oleh Allisye, ia dapat memenangkan pertandingan itu.
Akhirnya pada babak final, Joker berhadapan dengan Kapten Kid. Meskipun mereka merupakan dua orang sahabat, tetapi keduannya sama-sama keras kepala dan tak ada yang mau mengalah….

Cerita sebelumnya :
Kapten Kid adalah bajak laut yang dijuluki “Si Penguasa Laut”. Ia mengembara di lautan untuk mencari harta karun peninggalan ayahnya, Kapten Drake. Tetapi peta harta karun itu telah tersobek menjadi dua bagian. Robekan pertama berada di tangan Kolonel Visconti, dan yang lainnya berada di tangannya. Ia terus berusaha mendapatkan robekan pertama peta itu.
Kapten Kid dan kawan-kawannya tiba di Middgaldo, sebuah negara kecil di Eropa Utara. Mereka akan ikut serta dalam pertarungan besar memperebutkan tahta kerajaan tersebut. Di sini telah berkumpul jago-jago dari seluruh dunia. Tanpa sengaja, Kid bertemu dengan sahabat lamanya, Conan The Great, yang juga merupakan peserta. Tetapi, sebelum mereka sempat bertemu dalam pertarugan, Conan tewas ketika melawan Silver Ghost. Kid dendam dengan kematian sahabatnya itu. Ia pun bertarung dengan Silver Ghost. Akhirnya ia dapat memenangkan pertarungan tersebut, dan dapat menebus kematian sahabatnya….

———-
Binatang jadi-jadian biasanya terlihat seperti manusia biasa, namun pada situasi tertentu berubah menjadi makhluk seperti hewan. Legenda manusia serigala terdapat hampir di setiap negara di Eropa, mungkin seperti “rubah jadi-jadian” yang merupakan reicanslope Jepang.

———-
Pagi hari di hari perkawinan peuteri Ross Block dan Joker, yang baru saja menjadi Raja Viking di kerajaan Middgaldo.. Kapal Golden Drake II yang telah selesai di perbaiki di pulau Dokura, berlabuh dengan tenang dalam kabut pagi.
Sementara itu Kid sedang menanti laki-laki itu… Dengan penuh harapan…

———-

Pada abad ke-19 di akhir kejayaan kapal layar, seorang bajak laut besar terakhir yang menakutkan dijuluki “Penguasa Lautan” berlayar menitari 7 samudra. Namanya….
Kapten Kid.
Cerita ini menggambarkan persahabatan dan cinta diantara pemimpin bajak laut yang masih muda, Kid dan para sahabatnya, kisah action, petualangan yang menegangkan!!

……….bersambung
Advertisements

~ by kidKae on December 25, 2006.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: