Kapten Kid – by Hiroshi Uno ___cHapTer 7

Untuk dapat merebut kembali ketiga buah kalung dari tangan Krishna dalam usahanya menolong Marina, Kid dan kawan-kawannya bertarung mati-matian.
Akhirnya, Haidra dapat dikalahkan oleh Harry, dan Varda dikalahkan oleh Joker. Sekarang kid berhadapan dengan Krishna, musuhnya yang paling sakti dan tak dapat mati. Mampukah Kid mengalahkan Krishna…?

Cerita sebelumnya :

Setelah menempuh berbagai rintangan, Kid dan kawan-kawannya berhasil mendapatkan Kalung Matahari. Tetapi Krishna dapat merebut kalung tersebut dari tangannya.
Marina yang terkena racun sumpit Krishna dalam pertarungan memperebutkan Kalung Matahari, sedikit demi sedikit bagian tubuhnya mengeras menjadi batu. Ia dapat disembuhkan hanya dengan zat penawar racun Kalung Matahari yang sudah berada di tangan Krishna.
Untuk mendapatkan kembali kalung itu, Kid disarankan pergi ke Agashtya untuk berguru kepada Bagawan Chandra yang sudah berumur 800 tahun.
Dengan petunjuk Begawan Chandra, Kid dan kawan-kawannya dapat berhadapan dengan ketiga musuhnya, Krishna, Varda dan Haidra.
Ketika bertarung dengan Haidra, karena terdesak, Harry mengeluarkan senjata andalannya bernama Pedang Crusaders, pedang yang telah membunuh ibunya….

———
Kaiya adalah seekor ular naga yang berkepala ratusan. Akibat racun yang dumuntahkan oleh Kaiya, air sungai yamuna menjadi mendidih berbuih-buih. Binatang yang meminum air itu menjadi sempoyongan, lalu mati. Krishna dan kawan-kawannya, para pemuda pemakan daging sapi, pergi ke sarang naga beracun itu.
dari atas pohon, mereka menyerang Kaiya yang berada di dalam air. Kaiya berputar berkali-kali, berusaha membelit Krishna. tapi dengan tenaganya, semakin lama Krishna menjadi semakin besar.
Akhirnya Kaiya tidak kuat lagi dan melepaskan Krishna. Krishna mengangkat leher Kaiya yang terbelit dan mengeringkan racun yang dimuntahkannya.
Setelah itu, Krishna mulai menari di atas kepala Kaiya. Akhirnya karena keberatan, kepala Kaiya pecah dan tumbang. Sebentar kemudian, air yang bersih kembali mengalir di sungai Yamuna….
(Kisah tentang pembasmian raja ular naga, Kaiya, oleh Krishna, dari legenda yang tersebar di India.)

………bersambung
Advertisements

~ by kidKae on January 4, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: