Moga ga salah orang sehh…

suatu hari kapan, aku penah tesadar melihat seseorang. Layaknya aku mengenal dia, tapi otak aku tak sanggup untuk mengingatnya.
Pada hari yang pertama, aku melihat 2 orang  gadis, aga’ heran dikit sih, kok tumben2an da gadis secantik mereka nimbrung di t4 aku berkerja. Kesan petama sih masih biasa ajah, selayaknya aku melihat seseorang pertama kalinya, so cuek ajah…
Pada hari yang kedua, entah selang brapa hari dari hari pertama, aku melihat dia lagih. Ya, kali ini dia, bukan mereka. Dia terlihat ceria dengan kesendiriannya.
Entah saat itu adalah kebetulan ataw emang hanya ketidaksengajaan, gadis ituh duduk tepat di depan aku,dan mau ga mau pandangan aku pun tertuju pada diri nya.
Aku tahu, inih adalah kedua kalinya aku melihat dia di sini, dan emang membutuhkan waktu yang aga’ lama untuk kemudian otak aku mengenalinya (+/- 1 jam deh), dan ituh pun harus dibantu oleh indra penglihat aku. Yup, mata aku tertuju pada layar monitor, pada sebuah galery foto, profile seorang pengguna FS. Dan tanpa tersadar ketika aku melihat ke depan, gadis yang duduk di sana terlihat sangat mirip dengan foto tersebut. Apakah aku sedang bermimpi? aku berguman sendiri dalam hati. Dia sangat mirip dengan foto ituh. Aku pun tersentak mengerti, yah..foto ituh adalah dia. Biarpun di foto ituh dia terlihat banyak dengan teman2nya, tapi aku yakin klo wajah ituh adalah dia.
Aku menjadi seperti orang ling-lung sendiri, aku harus gimana?! apakah aku harus menyapanya ataw membiarkan dia menyapa aku terlebih dahulu. Anehkan? Aku saja masih terheran mengingatnya. Akhirnya aku memutuskan, ah..sudahlah, kita lihat  apakah gadis ituh mau menegur aku lebih dlu, coz aku pikir gadis ituh tahu aku lebih dahulu.
akhirnya beberapa menit kemudian, gadis ituh keluar. Aku sedikit melirik dia dengan mata ayam, yah..dia ngga mau menegur aku lebih dlu, dan terlihat dari t4 dia menuju arah aku sampai dia tidak terlihat lagih, tampak bahwasanya dia menghindari pandangan mata aku. ehehh..pandangan mata ternyata berefek kuat ya, ampe dia sama sekali tidak melirik aku. Yah..aku pun mengerti, dia mungkin malu dengan kesendiriannya untuk menyapa, tetapi aku ssempat salut dengan dia atas keberanian dia untuk ada di t4 ituh.
Dengan sedikit menyesal aku bergumam, huh..harusnya aku yang menegur dia dluan, aku kan sang cowoknya. Wuhh..ya udahlah, next time aku yang akan menegur dia dluan…
Yup, seperti ituhlah. Menjadi seseorang yang memulai perkenalan ternyata tidak mudah ya?! Walaupun sebelumnya kita tuh udah saling tau, apalagi ketika kenalan kita ituh adalah seorang gadis cantik.
Saat ini aku sedang mengetik di papan ‘send message’ dia untuk aku kirimkan. Tapi, kemudian aku terbesit mending dituliskan di blog ajah, kan lebih lucu. Ehehehh..
Dan akhir kata, posting ini aku dedikasikan untuk gadis pemalu yang penah duduk di kursi ituh. Smoga kita bisa bertemu dan berbincang suatu saat nanti dan aku janji, aku akan berusaha menegur kamu dluan…

^o^

~ by kidKae on January 4, 2007.

2 Responses to “Moga ga salah orang sehh…”

  1. wah…
    cinta pada pandangan pertama nih..!!!
    BAGOS…
    go..go..go..

    :D

  2. wakakakakakaka…. monyet, rezeki kok gak diambil, lain kali klo ktemu tuh cewek tlp gwe… ntar gwe yang kenalin loe gmn…

    “ini kenalan… bukan pembagian raport, gak bisa diwakilkan”
    itu kutipan kata2 gwe waktu maen di film jomblo…

Leave a Reply

 
