My LiTTLe Bro goT B’DaY ToDay.


Ituh yang ke tulis di calender evenT hape aku. Hari ini, keqnya udah telat deh mo ngucapin. Harusnya aku dah nge-post dari tadi neh, pas tanggal 22 Januari, tapi tadi barusan da temen aku, n kami becanda teyus sih plus ke asikkan bales sms dari cew, yang intinya sih cuman bilang gud nite gituh, jadinya lupa deh. But, its ok deh than nothing at all.

ehm…

Buat : my d’one and d’onLy, my liTTLe bro….

EPEN….
Happy b’Day
yang ke 14…

moGa diberi umur panJang ma ALLaH SWT,,
diBeri kecerdasan yang lebih dari dua kaka’nya…;P
diKasih kuat iman untuk sll ada dan menjadi anak baek…
menJadi anak sholeh yang sll taat dan berbakti plus berguna buat orang tuanya (BoNyok aku juga tuh)…
n yang pasti dan harus, always luv you’r big brother n sister…jangan ngeyel n  sering minta upah klo disuruh beliin jajan…^o^
dah segituh ajah do’anya..nti tambah umur aku tambah lagi do’nya…
Pokoke, i hope aLL the best  n goodest  wish fur U, dek…
bdw, buat yang baca posting ini..dikit tentang adek aku…
real name nya FENDI SETIAWAN a.k.a ataw sering dipanggil EPEN…
aQuariuS boy, born in jan’ 22th 1993…
ciri-ciri : looks like me when i was little, terbukti foto SD aku mirip dia pas SD juga..<–emang sih, aku juga dah bandingin…ToT…kembar dehh…
tampang : banyak temen aku yang bilang dia bakalan lebih cakep dari aku pas gedhe, tapi aku ga sependapat..n ga trima dibilang keq gituh, emang sih adek aku murni lebih putih dari aku, but menurut aku, nih anak posisi sekarang mirip kipLi@KiamatSudahDekat.film, so..dimana cakepnya..?!? ehehehh…
school : smp N 12 joGja. Depan samSaT tuh..
hobi : maen bola kaki n kadang basket <–influenze from me :D, n yang pasti WE’ers…<– kadang bisa tangguh juga lawan aku…^^
sifat : anaknya periang – ceplas-cplos klo becanda, agak egois n keras kepala – beneran ngeYeL bangeTT apalagi klo disuruh beli jajan mesti minta upah baru mau..
LoL , masih keliatan penakutnya – terbukti cuman nonton jaLangkung d tipi sendirian ajah atut tuh, plus nih anak cuek banget – sensi nya minus kurang deh…dah..itu sedikit tentang adek aku…
once again…met uLTah ya, pen…

Ball

huge luv n care fur adek aku…!!

kid.

~ by kidKae on January 22, 2007.

Leave a Reply

 
