Menjadi yang meyakinkan.

whuaaahhh….akhirnya… Setelah berlama-lama mencari tempat untuk membuat blog, di wordpress inilah pelabuhan terakhir aku untuk saat ini. Kisah aku sangat panjang dalam mencapai keinginan untuk memiliki blog sendiri.

Dahulu, aku pun sudah pernah singgah ke tempat ini, namun dulu akses ke wordpress sangat lama dan sering eror-eror, saat ituh lah aku pertama membuat dengan account yang sama seperti sekarang. Karena kendala itu, akhirnya aku ke tempat general orang-orang membuat blog, blogspot.com, yup..di situlah. Bertahan di blogger (<=- sama dengan blogspot), aku bisa bertahan sampai menulis beberapa postingan tentang sebuah komik petualangan.

Namun, keinginan hati aku bilang, duh…ga cukup puas klo blog hanya di blogspot. Tahu sendiri kan, blogger hanya sekedar template, berbeda dengan wordpress, yang bisa di utak-atik dalamnya. Lagian, ternyata wordpress sekarang ada bahasa Indonesianya toh, heheh..baru tau je… :P. Jadi semakin memudahkan :D.

Eh..lanjut ceritanya. Tidak puas di blogger, yang menurut aku sekarang dah di ambil alih google, coz bikin blognya musti pake gmail account, aku pun nyari2 free hostingan. Ketemu sihh, banyak malahh, tapi pada tidak memuaskan. Ehehh…biarpun sebenere boleh juga sih di pake klo .me punya nama domain sendiri… :P.

Hem.. ok, mulai sekarang, di sinilah aku akan mencurahkan uneg-uneg kepala aku. Emm…bahkan mungkin bisa menjadi “seperti” buku diary untuk aku…heheh… Dan untuk temen-temen yang mungkin dengan sengaja atau tidak singgah ke sini, please….jangan lupa, kasih dikit comment nya… ;) .

~ by kidKae on February 20, 2007.

Leave a Reply

 
