less the O² chemical.

Fuhh…bahkan ketika aku menulis ini, aku masih merasa oksigen tidak sepenuhnya masuk ke paru-paru. Aku baru saja meneguk segelas air putih dingin untuk mencoba menghilangkan rasa ini.

Sebenarnya hari ini jadwal aku ngga padet-padet banget. Ato mungkin terlalu banyak tertawa ya… Hanya kadang-kadang saja aku merasa seperti ini. Aku tidak merasa ini adalah sebuah penyakit. Malah yang aku rasa, ini sering terjadi ketika aku berada di ambang penuh sadar aku, sadar akan kehidupan aku, seolah-olah aku bisa merasakan kerja otot motorik (otot pada manusia yang berjalan tanpa di sadari) yang biasanya tidak terasa oleh manusia sebiasanya.

Rasanya seperti, paru-paru aku meminta untuk terus dimasuki udara, jantung aku yang terasa tidak penuh-penuh walaupun aku sudah mencoba untuk menghirup nafas sedalam-dalamnya, dan tenggorokan terasa kering, ibarat seorang musafir yang ingin menghilangkan rasa dahaganya.

Fuhh…rasa ini sudah menjadi sedikit terlupakan dan terasa lebih baik dengan melakukan sedikit praktek aktifitas bugging dan browsing :-P. Smoga esok rasa ini akan telah hilang. Melanjutkan kerja untuk malam ini. Post and out. :-)

~ by kidKae on February 22, 2007.

Leave a Reply

 
