aku (bukan) jatuh cinta lagi…

Suka sama cewek? hem..passti semua cowok pernah mengalami hal itu. Aku?! heheh…yup,pasti pernah juga. Hanya saja, hal itu terjadi sekarang. Em..dikit buka rahasia aja, aku bukan tipe cowok yang mudah suka dengan seorang cewek. Selalu ajah aku bisa menilai kekurangan pada setiap cewek ada yang aku ketahui. But, buat yang ini…heheh.. Close to be perfect.. wekz..terlalu berlebih yak!? ;P. Maksudnya, dari segi tipe persyaratan aku tentang seorang cewek, yupz…she’s on it. But, emang sih, no bodies perfect..tapi, 80% lah dia dalam penilaian aku.. :)).
Aku paling ga suka kalo lagi suka ama cewek. Coz all d’time me always remember ’bout her. Ga lagi ngapa, ngopi, atau pun ngapa-ngapain, bisa-bisa kepala aku tuh kepikiran ama tuh cewek. Beruntung yak cewek ituh, bisa sering dipikirin ama cowok keq aku..:)). Huh..tapi..aku menahan rasa. Dalam arti, aku ga segencar seorang cowok yang mengejar ceweknya. Aku tahu, aku dan dia ga bisa disatukan..

~ by kidKae on March 29, 2007.

One Response to “aku (bukan) jatuh cinta lagi…”

  1. eh om….
    u lagi jatuh cinta…..
    wah…keajaiban dunia tuh…

    tapi inget gak waktu ku bilang
    “aku benci jatuh cinta”
    arti nya…
    aku ga pernah benci pada cinta…
    tapi benci
    karena terlalu banyak waktu dan pikiran yang terbuang sia2 karena rasa itu…

    tapi…inget…
    cinta itu indah kok
    sampai akhirnya nanti
    kamu (bukan) jatuh cinta lagi
    but “u r in love”

    apa beda nya???
    hehe cari tau aja endiri…

    NB: lanjutin yah tu blog…

    _R_

Leave a Reply

 
