So Much Think, Less tHe Passion

Akhirnya…aku melakukan post di sini setelah sekian lama. Sebenarnya sudah dari kemaren aku pengen buat post, tapi… aku bingung. Susah banget ternyata kalau semua kata yang ingin tertulis tidak di barengi dengan mood hati yang enak. Banyak sekali kejadian yang terjadi, yang sebenarnya enak kalau dibuat jadi bahan posting. Tapi ketika hal yang banyak itu tidak di niati dengan segenap hati, malah-malah jadi emoh-emohan buat dikerjakan. Yang endingnya jadi ga dikerjakan sama sekali. Hmm… salah satu sisi jelek aku.

Ok… akan aku mulai dengan…(ting->ide_muncul!). Kabar baik untuk temen-temen aku, karena sudah hampir satu minggu ini aku membawa handphone lagi. Ops…iya ding, aku belum post tentang kemaren-kemaren aku kehilangan handphone.

Ehm..like this. Tanggal sekian (si korban lupa, Red.) kira-kira akhir bulan maret, aku kehilangan handphone. Bahasa jujurnya sih, aku kecopetan. Ketika itu, aku dan teman-teman sedang asik nonton Gigi-band. Dan kejadian buruk itu pun terjadi, aku lengah karena terlalu menikmati pertunjukan band pembuka (penulis lupa lagi, Red.) Saat aku mau memindahkan handphone dari saku celana jeans sebelah kiri ke ikiku (sebutan penulis untuk tas ikat pinggang merek eXp*rt-nya, Red), tiba-tiba aku tersadar handphone pertama aku yang dibeli dengan hasil aku sendiri, telah raib menghilang. Ada satu orang tersangka yang aku curigai, tetapi aku dan teman-teman aku memeriksa dia, dia sudah tidak membawanya. Dari dugaan aku sih, barangnya sudah di oper ke temannya yang lain.

Hoohhh… cuman helaan nafas yang bisa aku lakukan. Salah aku sendiri sih, ada konser, tapi tetep teledor. Dasar emang aku orangnya ceroboh… (penulis ngeless->abis selama ini belum penah kejadian kok ampe keilangan hape…!!!), ya ya ya… ada pertama untuk segala hal. Ambil sisi baiknya saja, aku bakal lebih hati-hati untuk selanjutnya jika membawa barang dalam keramaian. :)

Eh… next ding, kabar baek buat temen-temen aku. Aku sudah bawa handphone lagi. :D Tapi kali ini handphone yang aku bawa CDMA. Handphone neh aku dapet dari kaka’ku. hape baruYaa..bukan sepenuhnya minta seh, coz pas dulunya hape ini dibeli, setengahnya make duit aku juga, heheh.

P.S : cerita ini udah basi, kejadian lama gituh, dan belum selesai juga…tapi tetep di posting yak…ke buru nambah menjamur… :D

~ by kidKae on June 4, 2007.

Leave a Reply

 
