Meet Joe Black

Meet Joe Black

Meet Joe Black menceritakan tentang Death yang sedang istirahat dari kerja rutinnya dan menghuni tubuh dari anak muda yang baru-baru ini meninggal untuk belajar merasakan menjadi manusia. Ini adalah merupakan film lambat yang menggambarkan tentang banyak pertimbangan-pertimbangan dan tujuan-tujuan hidup untuk menyatakan pemikirian seseorang dalam hidup dan berbagai keinginan untuk keluarganya, yang disebabkan oleh suatu pertemuan fisik dengan kematian-Death itu sendiri.

Film ini meliputi tiga karakter pemain utama; Death yang naif (diperankan oleh Brad Pitt), pengalaman-pengalaman yang pertama dengan kesenangan-kesenangan yang sederhana (seperti merasakan selai kacang), pemandu hidup pilihan Death (diperankan oleh Anthony Hopkins), mencoba untuk mengatur bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip yang ditemukan ketika masih hidup, dan suatu percintaan antara “Joe Black” dan gadis muda, Susan, putri pemandu itu (diperankan oleh Claire Forlani).

Sebuah karya film yang menampilkan tentang kebijaksanaan, kasih sayang, dan percintaan. Sangat layak ditonton untuk remaja dan dewasa. Memahami alur jalan cerita film ini, dan mungkin akan dapat menemukan sedikit tambahan pandangan akan kehidupan dan kematian.

Advertisements

~ by kidKae on October 23, 2007.

One Response to “Meet Joe Black”

  1. […] untuk Korban Gempa Sigi Terus MengalirHilton Tawarkan Dua Striker Untuk SriwijayaMeet Joe Black .set-header:after{ background-image: […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: