Linkin Park – Splitting The DNA

Angel Woman. Gambar cd Splitting The DNA.
Cover CD Splitting The DNA

The missing album. Mungkin sebutan itulah yang harus aku berikan untuk album ini. Album yang tidak tersebut dalam sejarah Linkin Park ini benar-benar seperti hantu. Pencarian aku dalam menemukan informasinya hampir 90% adalah nol tidak ada. Sepuluh persennya aku dapat di sini, tapi tetap aku kesulitan mengertinya, dikarenakan dalam bahasa yang tak aku mengerti, LoL.

Pertama menemukan album ini, aku benar-benar tidak menyangka. OK, memang aku akui aku adalah penggemar berat band ini dan walaupun aku tidak sefanatik itu, tapi untuk masalah perkembangan Linkin Park biasanya aku lebih dahulu ‘ngeh'(=peduli, mau tahu) daripada temen-temen aku yang lain yang beberapa juga merupakan penggemarnya.

Setelah aku mendengarkan via winAmp album ini secara keseluruhan, ada rasa sedikit kepuasan dalam diriku. Karena rasa penasaran lama aku ada yang sudah terjawab. Salah satu lagu dulu yang aku temukan di sebuah warnet beberapa tahun lalu, terdapat pada album ini, salah satu lagunya adalah “The down Syndrome”. Ketika itu Linkin park adalah group band yang sedang naik dan dan menginfluenze dunia dengan album pertamanya The Hybrid Theory, kaset lagu pertama yang aku beli.

Secara keseluruhan album ini terdiri dari 2 cd dan berisi 40 track mp3. Aliran musik dua puluh lagu pertama di cd 1 masih bernuansa rock, terdengar mirip atau bahkan mungkin bisa dikatakan sama dengan album yang edisi Linkin Park Underground, sedangkan pada cd ke-dua nuansa musiknya adalah 180 derajat benar-benar berbeda. Saat aku dengarkan lagu-lagu di cd 2 ini, yang pertama terlintas di benak aku adalah group band Nirvana. So.. bisa dibilang cd2 album Splitting The DNA adalah beraliran musik grunge.

Bagi yang merasa Linkin’ers, kalian benar-benar harus mendapatkan album yang satu ini. This is a really-really rare item from Linkin Park band.

Daftar nama lagu dalam album Linkin Park – Splitting The DNA :

CD1:
1. “Technique”
2. “High Voltage”
3. “Step Up”
4. “Carousel”
5. “And One”
6. “Part Of Me”
7. “Park Esaul (Demo)”
8. “Superxero (Demo)”
9. “Points Of Authority (Demo)”
10. “With You (Demo)”
11. “My December”
12. “Papercut (Live)”
13. “Forgotten (Live)”
14. “Points Of Authority (Live)”
15. “With You (Live)”
16. “Runaway (Live)”
17. “And One (Live)”
18. “In The End (Live)”
19. “A Place For My Head (Live)”
20. “One Step Closer (Live)”

CD2:
1. “Spin”
2. “Morei Sky”
3. “Wake Me”
4. “Starting To Fly”
5. “Sometimes”
6. “Holding You”
7. “Hole”
8. “Believe Me”
9. “Here Nearby”
10. “She Shines”
11. “B12”
12. “What’s In The Eye”
13. “Drag”
14. “Sickness”
15. “In Time”
16. “Just Like Heroin”
17. “The Down Syndrome”
18. “Anything Anything”
19. “Soul Song”
20. “Saturation”

~ by kidKae on October 25, 2007.

8 Responses to “Linkin Park – Splitting The DNA”

  1. Wow!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Sip men!
    I love this band so much

  2. yep
    the best band ever


    I Look SkaeYs

  3. AssLmkm….

    F-Z

  4. AssLmkm…
    kLo punya gambar LP banyak bLh ne bagi2 k aQ…
    Thanks!

    F-Z

  5. @linkerzales17

    waalaikum salam…
    mau gambar yang lebih banyak?
    bs cari di internet…
    hehehe :D

  6. woi… kirimin w semua lagux donk…
    w penasaran pgn dngr…
    kirim lewat email w aja…
    w suka bgt ma Linkin park…
    ni email w…
    emo_evil_angel@yahoo.com

  7. http://elphe.blogspot.com/
    LPU Indonesia

  8. Aq dah dpt beberapa laguX yg ad di disc 2 sprti:

    Drag
    B12
    Starting to Fly
    Morei Sky
    Anything, anything
    Spin

    Kamu bz ngasih link utk nge-download all song on Splitting the DNA ? ?

Leave a Reply

 
