Irna, Temennya Teman Ku.

Seperti hari biasa, hari kamis 6 december mulai jam lima sore aku ngantor (istilah aku di depan kompi jadi op). Endut ( sebutan special ku pada nya ) yang lagi seperti biasa kumat kangen nya dengan diriku tumben OL di YM. Cukup dengan sedikit speak-speak bullshitnya, tujuannya pun terlihat,“kido, ku maen ke sana yak!”, dia berkata. Aku pun mempersilahkan dengan bilang iya-iya saja. Beberapa waktu terlewat, dia pun sudah nongol di kantor. Lama ku tak bersua dengan dia, setelah beberapa bulan ndak saling menyapa wajah, dia tambah gemuk. Cerita demi cerita, gosip demi gosip, tak sedikit yang kami bicarakan malam itu.

Salah satu subjek pembicaraannya adalah Irna, teman baru nya endut yang sudah di kenal selama 1 tahun. Teman dari chating saja katanya, tapi di telpon-telponannya udah kaya temen akrab saja. Iseng, Irna di telp malam itu juga. Mereka ngobrol, dan aku hanya menitip salam kenal saja ke dia. Setelah perngobrolan endut dan Irna, tiba-tiba dengan wajah pucat endut menampakkan dirinya pada ku. Ku tanya kenapa dan dia menjawab klo Irna mo pergi ke Bali. So waht gituh loh… trus knapa.. e e ternyata, Irna mo mampir ke JogJa dlu. Dia minta di jemput di stasiun untuk nantinya di antar ke bandara. Pucat nya endut nular ke aku, aku kena imbas, dia minta aku nemenin dia buat jemputnya coz Irna bawa banyak barang, butuh OB buat bantunya.. T_T bukannya knapa-napa sih, pucat nya aku tuh berarti aku musti ga tidur siangnya buat nemenin dia, padahal besok sore nya ku musti ngantor lagi. Cape deh.

Pulang subuh jam 6 pagi ku nyampe di rumah. Tidur 40 menit, waktu sudah menunjuk jam 7.00 pagi. Endut menelpon aku dan sudah waktunya pergi ke stasiun. Sampai di stasiun dan bertemu dengan the real Irna, selanjutnya pun kita menuju kos nya endut buat bersante-sante dlu. Crita becanda dengan sedikit jayuz. Anaknya lumayan lucu juga. O iya, Irna bawa pelem-apel, hayoo.. udah ada yang penah makan itu belum? katanya itu sejenis mangga yang bentuk nya sama dengan apel, tapi emang sih setelah ku melihatnya. -_-! buah yang aneh, ku baru sekali itu melihatnya. Nyambi packing barang n nanya-nayna ibu kos tempat buat beli bakpia pathok n buah salak, endut keliatan seru banget ma Irna. Mereka mencoba mentali kardus kecil tempat barang n baju, saking serunya talinya pun tak menjadi n akhirnya harus diriku juga yang turun tangan.

After time we are moving to bakpia market in the sebelah barat malioboro. Sekali bertanya kita langusng nyampe di sebuah lorong pojok dan ternyata itu adalah pabrik pusat pembuatan bakpia pathok 25. Turis yang aneh si Irna, ngakunya jarang ke Jogja tp tau tempat tersembunyi seperti itu -_-!, aku saja orang Jogja baru tau… LoL. Dbw, entah nih udah ciri khas Irna ataw emang smua wanita seperti itu, tapi cara menawarnya Irna benar-benar sadis, ampe harganya pun benar-benar jatuh, emba yang jualan pun sampe berbisik biar Irna ga sebut harga nya. Kerenn…Salut…!! Sudah beli pakpia, kita pisahan. Aku pulang buat mandi n mereka lanjut buat shopingnya n makan pagi. Kita ketemuan di boga, tempat makan di deket kampus aku.

Its time. Balik ke kos kita lanjut anter Irna ke bandara. Beuh cape…udah semaleman ga tidur, angkat barang baraan berat punya Irna lagi. After bla bla bla di bandara, antar dia, antar barang dia, kita sempet ngobrol bentar di bandara Adisucipto. Mepet dengan time fur jumatan, dengan berat hati endut pun merelakan kepergiannya. She is gone n thats it fur that day. Sampe jumpa Irna, senang bisa berkenalan dengan mu. Liat saja, aku bakal menagih janji mu, klo aku maen ke Solo, dirimu harus menjadi guide ku di sana… :)

stasiun lempuyangan waktu jemput Irna

gang tempat bakpia pathok 25 berada

pelem apel 1

smakin di liat smakin aneh
pelem aple aneh

buah yang aneh

cover her endut...!!

tawaran mautt...!!

she smile at me

tight on...!!

do it with smile lahh...!!

bye Irna...see u next time

~ by kidKae on December 13, 2007.

Leave a Reply

 
