Triangle Hole

segitiga yang aneh

Advertisements

~ by kidKae on December 20, 2007.

3 Responses to “Triangle Hole”

  1. bdw,,mana tulisannya om?? ttg segiTiga b’muda ya?? katanya sich kaya’ gini menuRut beberapa teoRi:
    Teori Lorong Waktu
    Menurut beberapa peneliti,mungkin dikawasan ini terdapat sebuah gangguan atmosfir di udara berupa lubang di langit.Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri “Lubang di Langit” ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain. lubang di Langit itu dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek. Ataukah bentuk Lubang di Langit itu UFO? Orang sering menghubungkan hilangnya pesawat kita dengan munculnya UFO. Lantas, apakah hilangnya mereka itu karena diculik oleh UFO? Malah hasilnya hanya mendapat pertanyaan tanpa jawaban.

    Blue Hole
    Konon di dasar laut segitiga bermuda terdapat semacam lubang/gua dasar laut,dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelahjaman es berlalu, gua ini tertutup.Arus didalamnya sangat kuat dan sering
    membuat pusaran yang berdaya hisap. banyak kapal-kapal kecil atau manusia
    yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya,dan anehnya kapal-kapal kecil
    yang terhisap itu akan muncul kembali ke permukaan laut selang beberapa lama.
    Tapi yang menimbulkan pertanyaan ialah: Mungkinkah Blue Hole ini sanggup menelan
    kapal raksasa ke dasar lautan?

    Gas Metana
    Penjelasan lain dari beberapa peristiwa lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas methana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.

    menurut salah seorang ahli Segitiga Bermuda merupakan portal menuju ke dunia yang hilang ATLANTIS,yang diperkirakan tenggelam pada 10.000 tahun lalu

    Misteri Lidah Lautan
    Kawasan Segitiga bermuda sering juga disebut sebagai Tongue of the Ocean atau Lidah Lautan.Lidah Lautan mempunyai jurang bawah laut (canyon).Ada beberapa peristiwa kecelakaan di sana. Tidak banyak yang belum diketahui tentang Segitiga Bermuda, sehingga orang menghubungkan misteri Segitiga Bermuda ini dengan misteri lainnya. Misalnya saja misteri Naga Laut yang pernah muncul di Tanjung Ann, Massachussets AS, pada bulan Agustus 1917. Mungkinkah naga laut ini banyak meminta korban? Ataukah arus Cromwell di Lautan Pasifik yang menyebabkan adanya gelombang lautan disitu atau angin topan, gempa bumi di dasar lautan? hanya Tuhan yang tahu

    Misteri Makhluk Sargasso
    Misteri lain yang masih belum terungkap adalah misteri Makhluk Laut Sargasso, yang bukan semata-mata khayalan. Di Lautan Sargasso,banyak kapal yang tak pernah sampai ke tujuannya dan terkubur di dasar laut.
    Di sana terhimpun kapal-kapal dari berbagai jaman, harta karun, mayat tulang
    belulang manusia. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan
    lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga
    membentuk pusaran yang sangat luas yang berputar perlahan-lahan searah jarum
    jam. Didasar lautnya terdapat pegunungan yang banyak dan mempunyai tebing
    dan ngarai yang terjal.

    :) banyak kan,,,,buat menuh-menuhin blogmu,,,he,,he,,

  2. ah,,,sial u om,,,
    jadi penasaran juga nih. tapi paling itu yang namanya titik misterius di segitiga bermuda

  3. perasaan…sampai dengan detik ini aku post koment ini, tak pernah ada bayangan sedikitpun akan adanya bau-bau segitiga aneh. Itu cuman segitga biasa yang di pindah tapi jadi ada bolongnya…!! dibuat logika keq nya emang ga masuk akal… Dasar..uda ketularan virus madam..jadinya kebawa yang mistis-mistis gituan… tanya kok bisa!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: