FlickOut

Malem sebelum tahun baru 2008 kami sempat jalan-jalan. Menemani temen seperjuangan si bhe “dhani_embek” yang jauh-jauh datang dari kota Bandung untuk berkunjung ke resik city ini. Perjalanan siang jam 10 pagi di mulai ke Candi Borobudur. Dengan formasi tim suksesnya adalah oleh aku dan madam. Benar-benar jalan-jalan yang menyenangkan di sana. Lanjut sekitar jam 3 sore kita langsung menuju ke Kaliurang. Niatnya mau cari jalan potong, tapi gara-gara papan penunjuk jalan yang di taruh setelah perempatan jalannya, we’ve almost ended up in the dead end. But we’ve back in the right direction :D. Setelah menikmati jadah tempe di Tlaga Putri dan sedikit melihat-lihat rupa Gardu Pandang serta ditemanin kabut tebal yang mulai turun, kita mulai menyusur turun kembali menuju ke kota Jogja.

Bukan liburan jalan-jalan kalo tanpa foto-foto. Menggunakan device Siemens C75, BenQ c30, nokia 3230, dan MP4 ga jelas merek apaan punya si bhe, 145 file poto dengan bermacam-macam resolusi terkumpul. Sungguh membuat tersenyum ketika melihat poto-poto itu. Mengingatkan kembali akan beberapa kejadian lucu yang bisa membuat kami tertawa. Dari kejadian hunting cewek cantik, pose budha tidur bayu, bayu kejatuhan plank no climb, dan poto bersama bule. Upload it, is a must…!!

Langganan host file poto aku untuk poto-poto semacam ini adalah di flickr. Tanpa banyak do it, aku instal flickr uploader. Mengalami beberapa kendala RTO tak memupuskan niat ku. Upload…done. Betapa kecewanya diriku. Account free dari flikcr yang ku punya ternyata membatasi hanya bisa menampilkan 200 file upload poto, selebihnya mesti pay. Uuhh..!! Jengkel, aku langsung cari penggantinya. Maunya ku mo taruh file itu di imageshack ku, tapi sepertinya di sini tidak support untuk dibuat public file poto. Survey sana sini di Google, ku bikin 1 account di photobucket. Selesai registrasi nya di sini, inget di inget, ku sepertinya nya sudah pernah punya account di sini. Erk…!! Sudahlah… terlanjur.

flickout

Advertisements

~ by kidKae on January 1, 2008.

4 Responses to “FlickOut”

  1. oiiiii mlebu ra

  2. tess bayu on log…. sasasasasasasasasasasasasas

  3. ngopreks siemens?
    oh kukira cuman aq doank

    aq menggunakan Siemens C75,
    hape ini bisa dipake / disuruh2 pake AT Command lho
    (hape modern, tapi bisa disuruh pake low-level command,
    keren banged gilaaa)
    kabelnya DCA-540

    untuk pengguna Siemens C75
    setting GPRS dan MMS, dan profile
    untuk bs internetannya bisa
    dilihat di

    http://www.geocities.com/eldorado_Blackspeed

    tapi setting tersebut defaultnya untuk IM3
    terima kasih

  4. yeep..ku pake siemens C75 juga

    weh…ku blum sempet ngoprek lebih hepun ku, ternyata support AT Command toh..

    sudah ku google, keq nya ATc keren juga…jadi pengen uprek hepun lagi…

    Ku baru nemu nya software buat custom themes nya, blum aku coba-coba sih, ntar coba tak posting klo ku udah coba…

    seep, thanks kang buat info setnya. m3 juga toh…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: