Flickr Uploader

Flickr adalah website penyedia layanan jasa untuk berbagi poto atau gambar. Sudah didominasi oleh yahoo, dimana untuk memiliki 1 account flickr harus mendaftar di yahoo. Dengan kata lain tiap account yahoo adalah sama dengan account untuk dapat menggunakan layahan pada flickr. Untuk versi gratisnya flickr membatasi dengan bandwith 100 MB/bulan dan 200 foto untuk jumlah maximal yang dapat di tampilkan (liat posting di sebelumnya). Untuk versi bayarnya yang sejumlah US$24.95 per tahun, dari unlimited storage sampai unlimited bandwith bisa dimiliki.

Salah satu hal yang aku suka dari flickr adalah selain memiliki akses contol panel yang mudah dan keren menurutku, flickr memiliki 1 aplikasi free tools untuk memudahkan dalam peng-upload’an poto. Pengalaman pernah aku coba upload 100 lebih poto .jpg dalam satu waktu pengerjaan hanya dengan mendrag-n drop nya. Hehe…hanya request time out (rto) yang dapat menghentikan proses uploadnya.

Flickr uploader bisa di ambil dari sini untuk Windows vista dan xp dengan berat 10 MB, sedangkan 20 MB di sini adalah untuk Mac OS nya.

Menggunakan Flickr Uploader. Jalankan Flickr Uploader. Pilih Authorize untuk mengidentifikasi diri. Akan muncul window internet explorer. Login dengan account flickr yang akan digunakan, tunggu sampai load login selesai. Pilih continue. Flickr Uploader siap untuk digunakan.

kae auth flicck kae flick continue

kae flick uploader

Advertisements

~ by kidKae on January 6, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: