11 Januari

Sudah di tunggu-tunggu. Akhirnya datang juga. Konser terbesar selama Gigi naik panggung. Bertempat di Mandala Krida Jogja. Penuh, stadiun sebesar itu pun penuh sesak dengan orang-orang yang melihat aksi Gigi-band.

Kondisi terakhir, gila…cape’, jagaain 3 wanita plus narik-narik 1 lelaki (nih sapa lagi kalo bukan bayu). Posisi memang kita berada di depan stage, makanya bisa puas-puas melihat live band yang berasal dari bandung itu.

Konser berdurasi sekitar 150 menit. Setelah memang di mulai molor dari waktu yang seharusnya jam 8 teng, Gigi tampil langsung memeriahkan suasana penonton yang sudah tak sabar. Gigi tampil dengan membawakan lagu pertama yang tak ku kenal lagu nya..LoL..maklum bukan Gigi’ners je..yang pasti mesti bukan dari album Peace’Love’and’Respectnya.

Aksi mereka asik, membawakan lagu dengan efek-efek lampu panggung yang keren. Single performance pun ditampilkan. Gusti Hendy sang drummer pertama mulai, tiba-tiba dia muncul di panggung belakang (depan panggung utama) di sekitar ketinggian 10 meter, ternyata sudah ada seperangkat alat drumm yang sudah di sediakan. Single drumm di iringi efek musik pun mulai dimainkannya.

Tak mau kalah Thomas Ramdhan sang bassis juga memulai aksinya. Hm..musik bassis nya lumayan asik, bisa bikin kepala manggut-manggut.. Konser tunggal itu ditutup dengan lagu hit mereka 11 januari. “11 januari, lagu ini tercipta berkat cinta dari keluarga, teman, dan kalian para penggemar”, kurang lebih seperti itu Arman berkata.

Keseluruhan acara 11 januari malam itu seru. Biarpun badan kerasa pegel-pegel tapi sebanding dengan kemeriahan acara yang disaksikan. Di tunggu lah, kapan konser Gigi di Jogja lagi. Tapi sepertinya perlu pikir-pikir lagi kalo nonton konser bawa wanita..para lelaki jadi kurang bisa berexpresi…!! ToT

Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Pernahku Menyakiti Hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua Karena kita ini manusia

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Kau bawa diriku
Kedalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang
Senyummu juga sedihmu adalah Hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut
Dengan sejuta warna

Advertisements

~ by kidKae on January 15, 2008.

3 Responses to “11 Januari”

  1. huh,,,iya pow???
    ya sudah kalo gitu besok2 nonton aja bersama para lelaki
    bersamaan dengan nulis ini, suasana hati lagi gak mood gara2 ada yang ilang jadi ,,,up to u lah mo gimana,,, :(

  2. wuahahahahah…da yang merasa ke singgung toh… maapkan-maapkan…ndak maksud je mbak yu…

    lha abis kemaren da insiden kecil ituh loh…klo ga ingtt agi bawa kalian…ga kebayang apa yang bakal terjadi…uehehehe…

    ora po po yoh mbak yu..ku ga kapok nonton bareng kamu n friends…besok kalo da yang gitu-gituan lagi..mau yak aku ajak lagi…

    ::peace::

  3. hahaha,,,,,baguus,,,dimaapkanlah,,, :)
    tapi,,,jadinya pejantan tangguh atau pejantan tanggung??? bgg nih he,,he,,atau jangan2 pejantan tambun?? tapi gak juga,,wek,,
    ::Peace, Love ‘n Respect: juga,, (lho,,,lho,,,itukan albumnya Gigi)
    peace ding,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: