aku penat

Tak ubah bagai aliran angin
semilir mengusik

arti hadir membuat gelisah
kehilangan adalah salah

juga kah dia berada
ketika wujud telah terlihat

salah ku akan angkuh ku
pikiran ku asa ku

senyum semerbak bunga
wangi hati memancar

cinta apakah itu
itu bukan maksud

kembali ceria merasa
langkah kaki terasa tepat

hidup ku mengukir jiwanya
dia sekarang sekarat

bahkan batu tak bergerak
diam pada sesuatu yang dalam

hari itu aku mengerti
dia sudah dewasa

ahh…sudahlah
aku terombak mencari karang

aku ingin menangis
nadi ku tersisik

usap kan kain merah
dan dia berteriak

malam menanti datangnya mentari
mendung datang hujan tak berjauhan

pagi ini embun manis
aku merasakan lagi

io

Advertisements

~ by kidKae on February 6, 2008.

12 Responses to “aku penat”

  1. eh,,eh,,kenapa lagi kang mas???
    sini,,,sini,,,kutemenin,,
    bdw,,,kapan pernah nyicipin embun?? :)

  2. eh,,eh,,kenapa lagi kang mas???
    penat ya???sini,,,sini,,,kutemenin,,
    bdw,,,kapan pernah nyicipin embun?? manis ya?? :)

  3. beginilah mbak yu kalo sedang kesendirian..jadi nulis yang ga jelas..aku sadja heran ampe bisa nulis gituan..bukan nyicipin lagi..yang pas kita ma anak2 ke Ngawen Gunung Kidul itu..rasanya paitt..malah bikin siall enam kali..nih ada di depan ku sekarang..ga bakal lah ku ulang lagii…jangan cuma bilang doank..ku minta kamu nemenin aku kalo ku penat lagi…

  4. penat..hanyalah sebuah rasa..yang datang ketika kita mengalami kegalauan dan kebosanan.
    setiap orang pernah mengalaminya..
    so..
    just to say..
    Semangat ea yo…
    :)

  5. iya sih…nih agi cari-cari pegangan :D
    da something yang tak pengen dari dlu
    tapi ga kesampean2 dgn berbagai alasan
    dilema dunia dan manusia :))

  6. sebuah dilema, memang pilihan yang sulit, hingga kadang tanpa sadar bisa membuat manusia terlihat bodoh,,,seperti katanya Ada-band

    tiada yang salah
    hanya ,, manusia bodoh
    yang biarkan semua kini permainkan,, berulang2 kali

    mencoba bertahan sekuat hati
    layaknya karang yang dihempas sang ombak
    jalani hidup dalam buai belaka
    serahkan cinta tulus di dalam takdir

    tapi sampi kapankah,,harus menanggungnya??
    semua kisah pasti ada akhir yang harus dilalui
    ,,,,,,,,,,
    tidak “lari dari kenyataan”, kata doni, trus jangan “setengah hati” menjalani semua kalo dah kesampean something nya, “jangan egomu kau paksakan” raihlah dengan “jalan cahaya” hingga kau sanggup mengungkapkan kepada si dilema ntu sebuah kata “kau auraku”

    wekzs,,,,ADA-band,,,,gUe bgT,,,

  7. lalu kau sibak kelamayar kematian..
    setipis nafas sutra melilit leher cinta
    tak bersandar ..
    merona wajah..
    —————-
    lam kenal komen blog saya jg y

  8. @asa
    tapi sayang itu bukan kebodohan
    dilema itu adalah pilihan ku
    seperti yang ku katakan saat aku penat
    salah ku akan angkuh ku… :)
    hanya tinggal menunggu waktu sadja
    untuk aku merubah pilihan itu
    dan menghilangkan penat ini :D

  9. @evanrama

    ciptakan kehidupan pada jiwa yang jenuh
    hembusan yang meneriakkan suara kebencian
    satu pegangan tangan
    senyumkan pucat rupa

    nice… :D

  10. Om aq suka ma lirik Padi Yang ini:

    Ku ikrarkan hati untuk maju melangkah pergi
    Menerobos dinding-dinding gelap ini
    Tak ku pertanyakan lagi seperti waktu itu
    Pernah ku terjebak tanpa satu teman menemaniku
    Ketika aku tenggelam dalam kesunyian ini
    Kucoba mendamaikan hatiku
    Sepatutnya aku mampu melaluinya
    Menjejakkan kakiku meretaskan jiwa
    Tegaskan diriku untuk melewatkan hari
    Dengan keyakinan hati aku miliki
    Biar, aku ikhlaskan peluhku basahi jiwaku
    Sirami hatiku…aku akan tetap terus melangkah
    Selagi aku tenggelam dalam kesunyian ini
    Kucoba mendamaikan hatiku
    Sepatutnya aku mampu melaluinya
    Menjejakkan kakiku meretaskan jiwa
    Ketika aku tenggelam dalam kesunyian ini
    Kucoba mendamaikan hatiku
    Sepatutnya aku mampu melaluinya
    Melangkahkan kakiku menuju cahaya

  11. siall,,blum selese q tulis..gk sengaja klik kirim..hiks..tapi ya sudah lah..cuman mau bilang..damaikan katimu..terobos gelap yang mungkin akan menghalangi jalanmu…hehehe
    myambung gak sihh..
    nyambung2in ajah yak.. :))

  12. Ooo…lirik yang itu..napa di tulis..di site nya uda di sediain kok..tinggal copi paste sadja bisa..jangan disinggung2lah..klo PadI mah..suda pasti aku banget…ho’oh..opo nyambung nya..ga ngerti aku… -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: