struggle and rpg

kae ro stat

aku mengerti tiap manusia punya perasaan berbeda. dan memang pada kenyataannya semua memiliki porsi emosi yang tidak sama. seperti status karakter pada permainan Real Player Game (RPG). apabila ada satu sisi bagian memiliki kualitas strenght tinggi, maka status berlawanan akan memiliki weakness tinggi pula.

semalam orang itu bercerita tentang Tuhan dan setan yang tak pernah dimatikan oleh Nya. membahas dunia yang penuh dengan ketidakadilan. aku diam sadja. karena itu tidak akan habis terbahas. lagipula…orang itu keras kepala.

aku sadar pengetahuan agama ku dangkal. tapi aku merasa sudah cukup untuk bekal ku berjalan. setidaknya masih ada kanan kiri ku buat bertanya kalo ku radha nyasar. jalan ku terang..hanya mata ku terusap yang terasa buram.

ada lagi tentang hidup. tentang pilihan akan tujuan. di tentukan oleh Nya, terus berjalan. dia ku berkata semua sudah di atur. suda ada GameMaster nya (GM) yang buat rules. ku bilang aku mampu buat rules. tinggal masalah mood GM nya sadja. dia bertanya aku siapa..semua rules telah di atur. dia ku meyuruh ku melihat dengan kedua mata.

aku manusia…mahkluk paling menakjubkan ciptaan Tuhan.

aku senang. aku terbalik dari dia ku. selalu sadja ada kata untuk melawan. tapi punya satu tujuan yang tidak beda. ternyata..dia juga lebih suka menjadi swordman :D

~ by kidKae on March 5, 2008.

Leave a Reply

 
