Poenya Aku M3

Tak tersadar sudah terlewat beberapa tahun semenjak perdana im3 ku gunakan. Dari sekitar tahun 2004 pas ku masih SMA kelas 3, hmm…sudah sekitar 4 tahunan sepertinya. Ewh…waktu yang tidak sebentar, cukup bangga juga aku setia pada no ini :))

Dahulu memang hampir tak jauh beda persaingan operator-operator seluler di indonesia tentang masalah tarif dengan sekarang. Dari yang nelpon murah sampe sms buanyak gratisannya. Tapi memang selain dahulu yang im3 pas jaman-jamannya murah banget buat sms dari pada yang lain, ku pilih im3 emang karena…… hmmm..memang karena sms nya yang murah ding :)) Maklum…dahulu masih anak sekolah mau nya yang ngirit biar pun duit jajan tetep sadja terkuras buat beli pulsa. Masih dengan tarif Rp. 100/sms dahulu.

Dari awal sampai sekarang, blum ada yang bisa membuyarkan niat ku buat meninggalkan im3 ku ini. Kecuali satu, pas dulu suatu ketika da acara di RBTV, tivi lokal Jogja. Tersebutlah di situw suatu talkshow terbuka pada suatu lapangan. Tidak ku tahu acara apaan itu, karena memang saat itu aku sedang memencet-pencet tombol channel tipi yang pas kebetulan remote tipi ku matot lobat. Dengan dua mc dan 1 narator, acara tersebut di bawakan dengan bahasa campuran Indonesia dan Jawa Jogja. Aku tertarik pada acara tersebut karena yang diangkat pokok pembicaraan adalah tentang Indosat. Dengan bla..bla..dan bla… acara tersebut dengan sangat terlihat sekali mengajak para warga negara Indonesia pengguna Indosat melakukan strategy yang dulu pernah dilakukan oleh pemerintahan Jepang. Yakni strategi tidak melakukan penggunaan produk musuh (Indosat), ada isilahnya dalam pelajaran ekonomi, apalah gituh namanya, exact’ers je. Kenapa bisa seperti itu? Alasannya cukup masuk akal. Karena satelite yang digunakan oleh Indosat sama atau istilah gaul nya nebengan, dengan sateliite yang digunakan oleh pemerintahaan Indonesia dalam melakukan pengawasan dari segi pengawasan maupun keamanan. Bahkan satelite tersebut yang digunakan pemerintah Indonesia untuk melakukan pembicaraan komunikasi secara rahasia. CMIIW. Awamnya sadja sudah bisa diterka, lha gimana kalau pembicaraan tingkat tinggi super klasiified pemerintah di bajak sama Indosat ??? Think logically, there is no perfect security as long mankind made it. Itu beneran ga sih ???

Tapi namanya juga tipe orang setia, kalo sudah jatuh cinta ya mo bagaimana lagi. Faktor phonebook yang sudah dikenal oleh teman-teman sampe relasi-relasi. Itungan dahulu penggunaan bandwith dengan im3 paling murah, bahkan pernah no ku ini mo dibeli teman saat dahulu im3 pernah kebocoran buat ngenet sampe ngencezz ileran, and yup…tidak sampai ku korbankan no ku ini untuk begituan :). Sampe dari beberapa kali ku kehilangan perdana kartu ini bcoz hape nya nyangkut ilang juga kena di maling ToT. And sapa lagi pengguna im3 yang mo ganti ke nomer lain setelah tahu, gila-gilaan…nelp bisa murah bangetz. Dari dahulu yang ribu-ribuan per menit, sekarang djadi Rp.240 / sepuaasss e LoL.

m3 poenya kae

Sengaja tidak sengaja sepertinya ku malah nge-iklan, promosiii. Gapapa lah, itung-itung aku cari nambah pren yang make im3 :D. Houuyyy…Indosat…where is my feedback, i ads you on my page… =)). Hayoo…yang mau pindah ke im3, nti kita smsan ma nelp murah-murahan, ketauan ga punya ce es an nya…ToT. Kesimpulan : sepertinya aku bakal bisa terus-terusan make perdana im3, kecuali kalau indosatnya bangkrut… :)) Poenya Aku M3 :D

Advertisements

~ by kidKae on April 8, 2008.

2 Responses to “Poenya Aku M3”

  1. podo pak ak yo nganggo m3, absen ak hehehehe……

    jd pengen ngeblog iks ky e enak

    to : m3
    moga2 aja m3 bs lebih murah lagi apalagi tarif gprs nya jgn mahal2 dung msk tarif tlp ama sms nya dah turun tarif gprsnya malah lom turun

  2. @chan

    sopo kuwi chan ??? ambu-ambu ne kih si bay…huehehe
    hu uh…moga m3 koneksi gprs nya juga tambah lancar,
    susah banget ku mo YMan via henpun…mpe buanyak suda ku pasang aplikasi chat di C75 ku… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: